Tempatkan Iklan dengan Benar untuk Keuntungan Maksimum

Sebagian besar orang di internet menggunakan Google adsense, yahoo! jaringan penerbit atau jenis perusahaan periklanan bayar per klik lainnya untuk menghasilkan pendapatan pasif.
Jadi - jika Anda menghasilkan pendapatan dari jenis iklan ini, Anda harus memastikan bahwa mereka memiliki efek maksimal - yang berarti - penempatan yang tepat, format yang tepat, dan nomor yang tepat.

Penempatan Iklan
Hal pertama yang terlibat, untuk memastikan iklan Anda memiliki pengunjung biasa, menempatkan mereka di tempat yang tepat.

Sekarang ini tergantung pada jenis situs web, namun secara umum, telah ditemukan bahwa lebih banyak orang akan melihat iklan yang ditempatkan tepat di bagian atas halaman. Ini karena, telah ditemukan bahwa di sinilah mata kita tertarik secara otomatis.

Di Pusat Bantuan Google AdSense, mereka telah menyusun "peta panas", yang menunjukkan di mana (pada umumnya) Anda lebih mungkin sukses dengan iklan Anda.
Oranye yang lebih gelap adalah penempatan iklan yang paling berhasil, dan warna putih adalah bagian yang paling tidak berhasil.

Banyak orang dengan blog akan menempatkan iklan di sidebars kanan mereka. Jika Anda melihat di peta, Anda akan melihat bahwa inilah tempat yang paling jarang dilihat orang. Jika Anda menulis blog, tempat terbaik tampaknya berada tepat di atas pos.
Meskipun - orang juga menemukan kesuksesan dengan memiliki iklan langsung di bawah pos juga. Dengan cara itu ... orang selesai membaca artikel, dan mata mereka secara otomatis melanjutkan ke iklan Anda.

Memformat Iklan Anda Telah ditemukan bahwa orang menyukai iklan yang mirip dengan situs web itu sendiri - ini karena menjadi "iklan buta", dan tidak memperhatikan hal-hal yang terlihat seperti iklan (sedikit mirip dengan membungkam iklan di TV, kami pikiran cenderung "bisu" informasi yang mungkin tidak penting, dan setelah beberapa saat kita tidak melihat iklan - bahkan jika mereka menarik bagi kita).

Jadi ... ini berarti menggunakan warna yang sama, font yang sama, dan ukuran teks yang sama, umumnya akan mendapatkan lebih banyak pengunjung sehingga iklan itu sangat berbeda. Anda tidak mencoba menipu pengunjung Anda, dengan menganggap bahwa iklan itu adalah bagian dari teks - Anda mencoba untuk memerangi "kebutaan iklan", dan menunjukkan iklan yang mungkin benar-benar menarik bagi mereka. Namun, Anda tidak mencoba menipu pengunjung Anda. Ini tidak selalu berhasil. Di tempat-tempat seperti forum, di mana orang berfokus pada topik yang ada, mereka tidak cenderung memperhatikan iklan, terlepas dari apakah tampilannya berbeda atau sama. Beberapa forum agak berhasil menggunakan warna yang benar-benar kontras - sehingga iklan tersebut "ada di wajah Anda" dan menonjol. Entah Anda memadukan iklan, atau membuatnya kontras benar-benar tergantung pada jenis situs atau blog Anda. Anda perlu bermain-main dan menemukan apa yang sesuai untuk Anda. Ini bisa menjadi perbedaan antara rasio klik per klik 1%, dan rasio klik-tayang 10% - jadi tentu layak kerja dan usaha.

Jumlah Iklan yang Tepat Kesalahan terbesar yang dilakukan orang, menempatkan lebih banyak iklan daripada yang diperlukan di situs web atau blog mereka.
Mengambil Google AdSense sebagai contoh - hanya karena Anda diperbolehkan memiliki 3 iklan, dan sebuah blok iklan tidak berarti Anda harus melakukannya.

Terkadang jika Anda memiliki lebih banyak iklan daripada yang diperlukan, akan memaksa orang untuk meninggalkan laman Anda, karena mereka tidak dapat diganggu melihat semua iklan. Anda juga akan dibayar kurang per klik, dengan lebih banyak iklan di halaman 1 - karena semuanya menciptakan kesan, dan menurunkan rasio klik per tayang. Aturannya adalah - jaga agar iklan tetap minimum absolut - sehingga pengunjung Anda tidak merasa seperti mereka baru saja masuk ke papan reklame raksasa. Jika Anda mengikuti tip berikut, dan bermain-main dengan situs web Anda sendiri, Anda pasti akan melihat peningkatan pengunjung pada iklan Anda. Hal terpenting yang bisa diambil dari posting ini, adalah bahwa situs web (seperti orang) semuanya berbeda. Mereka menarik pengunjung yang berbeda, dan semuanya berisi informasi yang berbeda. Anda perlu bereksperimen - hanya karena bekerja hampir sepanjang waktu, itu tidak berarti itu adalah yang terbaik untuk situs web Anda. Jika orang tidak bereksperimen di dunia ini - kita tetap akan memasak api .... Shirlene Moore Jika Anda Ingin Menghasilkan Uang Online Mulailah Membaca Jika Ya Ingin Menghasilkan Uang dari Blog Rumah

Comments