Iklan Banner dan Iklan Pop Up Mana yang Lebih Baik

Internet penuh dengan iklan banner untuk setiap kemungkinan perusahaan dan produk yang bisa Anda bayangkan. Meski banyak mengeluhkan bentuk iklan, tidak banyak perbedaan dalam periklanan internet dan telemarketing panggilan telepon ke rumah Anda.

Yang menarik adalah bagaimanapun pengguna web lebih memilih untuk terganggu oleh iklan internet melalui panggilan telepon yang tidak terduga. Penerimaan iklan ini telah menciptakan tempat berkembang biak bagi jutaan pop-up dan iklan banner di internet. Situs menggunakannya secara terpisah atau bersama, namun beberapa masih bertanya-tanya mana yang lebih baik untuk meningkatkan lalu lintas situs web. Konsumen telah menawarkan tanggapan, mungkin tidak secara verbal, namun dengan statistik efektivitas.

Pop-up biasanya dilihat sebagai iklan yang menyebalkan. Lampu yang termasuk lampu berkedip bahkan bisa berbahaya bagi beberapa pengguna dengan kondisi medis tertentu. Mereka telah dianggap sebagai bentuk periklanan web yang paling dibenci. Dengan pop-up yang begitu menyebalkan, konsumen mungkin bertanya-tanya mengapa mereka masih sering digunakan. Yang benar adalah pop-up sangat memberatkan, tapi memang efektif secara keseluruhan. Untuk beberapa alasan gila, ada jutaan orang yang benar-benar memanfaatkannya saat muncul di layar mereka. Ini sebagian karena banyak situs menggunakan iklan pop-up sebagai alasan dan alasan untuk menawarkan layanan gratis kepada pengguna situs. Mereka akan menyatakan bahwa mereka harus menggunakan bentuk iklan ini untuk menawarkan situs ini secara gratis. Pengguna yang tidak mau membayar,namun tetap ingin menggunakan situs tersebut, kemungkinan akan menerima alasan tanpa pertanyaan.

Masalah dengan iklan pop-up akhir-akhir ini adalah bahwa ada banyak program di komputer yang tidak memungkinkan pop-up. Ini berarti bahwa ketika pop-up dimaksudkan untuk muncul di layar Anda, program pembuat pop-up yang Anda instal tidak memungkinkan hal itu terjadi dan malah memblokir iklan agar tidak menjangkau Anda, pengguna. Program ini sangat efektif sebagian besar waktu dan dapat biaya pengiklan banyak uang jika iklan tidak mencapai target yang dimaksud. Pengiklan sekarang datang dengan pop-up yang baru diprogram namun bisa melewati program blocker ini dan tetap mengirimkan iklan ke layar Anda, apakah Anda suka atau tidak.

Iklan banner mulai muncul di situs-situs dalam menanggapi rasa jengkel yang dirasakan konsumen dari pop-up. Pengiklan berpikir bahwa jika iklan spanduk tidak menyusahkan, iklan tersebut mungkin menawarkan hasil yang lebih baik daripada iklan munculan. Banyak situs web mulai memasang iklan online di semua area yang tersedia di situs mereka. Setelah melakukannya, mereka segera menyadari bahwa meskipun iklan banner biasanya tidak menyebalkan seperti pop-up, namun juga tidak efektif. Pengiklan mulai jarang menggunakan iklan banner. Banyak iklan banner tidak terlihat seperti iklan pop-up yang agresif tepat di garis pandang pengguna. Beberapa berada di sisi layar dan keluar dari kontak mata langsung.

Baca juga :

Beberapa pengiklan lebih suka menggunakan iklan banner saat ditanya, karena tampilannya lebih menarik bagi pemirsa. Ini mungkin lebih nyaman bagi pengguna, tapi itu berarti sesuatu yang sama sekali berbeda dengan pengiklan. Pengiklan ingin iklan mereka diperhatikan, bahkan dengan biaya pengguna. Mereka lebih suka mengganggu pengguna dan mendapati iklan terlihat daripada iklan hanya ditonton tanpa disadari. Secara keseluruhan, pengiklan tidak melihat jumlah pemilih yang besar dengan iklan banner, dan oleh karena itu banyak situs tidak lagi menggunakannya untuk tujuan periklanan.

Comments