9 Alasan Mengapa Pemilik Bisnis Harus Rekrut Developer Web PHP

Bisnis - kecil atau besar - sekarang berkembang secara online. Ini menyerukan pengembangan situs web yang bisa menawarkan antarmuka dinamis. Untuk tetap berada di peringkat teratas di peringkat mesin telusur, situs web harus sering sekali mengubah konten (grafis, video, teks, dan lainnya). Dari statis ke dinamis, situs web sekarang telah mencapai usia, berkat layanan pengembangan web PHP yang ditawarkan oleh pengembang dan pemrogram PHP.

PHP pertama kali muncul pada tahun 1995 dan sejak saat itu, PHP telah mengumpulkan popularitas yang luar biasa. Mungkin fakta bahwa Harvard University dan Facebook telah dikembangkan di PHP telah meningkatkan popularitas dan kredibilitasnya. Sebuah perusahaan pengembang PHP lebih memilih bahasa script sisi server karena situs web dapat dipertahankan dengan mudah.

Sekarang mari kita periksa mengapa pemilik bisnis harus memilih layanan pengembangan web PHP untuk situs web mereka.

1. Ini GRATIS!

Ini adalah keuntungan terbesar bagi bisnis apapun. PHP adalah open source. Yang perlu Anda lakukan adalah mempekerjakan pengembang web, yang memiliki keahlian luar biasa dalam bahasa seperti C dan Java. Mereka dapat melakukan keajaiban untuk situs web Anda dan akibatnya, bisnis Anda.

2. Pengembalian yang lebih baik

Setiap pengusaha akan mengharapkan hasil investasi yang tinggi. Dalam lingkungan bisnis yang sangat kompetitif, Anda perlu menarik perhatian pengunjung; Begitu mereka mengunjungi situs web Anda secara teratur, Anda perlu mengkonversikannya dari pengunjung ke pelanggan. Karena PHP menawarkan pembuatan situs web yang dinamis, Anda mendapatkan lebih banyak pengunjung di situs Anda. Ini berarti pengembalian investasi Anda yang tinggi.

3. Pasokan besar

Ada keseimbangan mencolok antara permintaan dan penawaran pengembang web PHP. Pengembangan web PHP sangat diminati sehingga menjadi persediaan pengembang PHP. Jika Anda ingin menyewa pengembang web, siapa ahli di PHP, Anda dapat dengan mudah mempekerjakan mereka dari komunitas besar. Begitu pula untuk pengembang PHP, ada peluang besar untuk dipekerjakan atau bekerja sebagai freelancer.

4. Pengembangan Cepat

Sebuah situs yang dikembangkan di PHP tidak membuktikan beban pada server. Karena PHP menggunakan ruang memori sendiri, ia mengurangi waktu pemuatan. Ini memproses semuanya dengan cepat dan karena itu, aplikasi web seperti e-commerce, CRM, CMS, dan forum dikembangkan di PHP.

5. Hasil Terukur

Anda dapat dengan mudah mengukur hasil kampanye pemasaran Anda dengan beberapa ekstensi yang ditawarkan oleh PHP. Pengembang PHP Anda dapat menunjukkan hasil, yang dapat diukur. Anda dapat dengan mudah menghitung ROI Anda, yang memberi Anda keunggulan atas pesaing Anda.

6. Dukungan

Jika Anda memiliki pengetahuan dasar tentang PHP, Anda dapat dengan mudah meningkatkan pengetahuan Anda dengan bantuan panduan dan referensi yang tersedia secara online. Berkomunikasi dengan kelompok pendukung, ajukan pertanyaan di forum dan hubungi tim dukungan PHP di Internet. Selain itu, Anda memiliki akses penuh ke perpustakaan online untuk mendapatkan lebih banyak pengetahuan tentang layanan pengembangan web PHP. Dan ingat, dukungan ini tersedia dalam berbagai bahasa.

7. Keamanan

Dunia online memiliki satu kelemahan utama: virus dan malware. PHP memberi Anda banyak lapisan keamanan untuk situs web Anda sehingga Anda dapat dengan mudah melindungi situs Anda dari serangan berbahaya dan ancaman virus.

8. Mencoba, Menguji, dan Terpercaya

Seperti disebutkan sebelumnya, PHP telah digunakan sejak 1995 dan ribuan situs telah dikembangkan di platform ini. Dan kesaksian terbesar bisa datang dari Mark Zuckerberg. Anda dapat secara membabi buta mempercayai platform ini jika Anda mempekerjakan Perusahaan Pengembangan PHP manapun.

9. Mendukung Semua Browser Web Utama

Ada jutaan pengguna yang dapat melihat situs web Anda, dan mungkin juga menggunakan peramban web yang berbeda. PHP mendukung semua browser web utama seperti Windows, MacOS, Linux atau UNIX.

Alasan yang disebutkan di atas cukup untuk meyakinkan pengusaha mana pun yang menjalankan layanan pengembangan web PHP untuk bisnis barunya atau bisnis mapannya.

Comments