10 Cara untuk Meningkatkan Pendapatan AdSense

Anda dapat menghasilkan banyak uang untuk menguangkan blog Anda dengan AdSense jika memiliki konten berkualitas, kata kunci yang tepat, dan tata letak iklan AdSense yang tepat. Banyak orang mengeluh bahwa mereka tidak dapat menghasilkan uang dengan AdSense atau menjual situs mereka dengan harga murah. Saya akan menunjukkan bagaimana hal itu tidak hanya akan meningkatkan nilai situs Anda, tapi bagaimana hal itu akan mulai membangun pendapatan bulanan Anda!

Saya memonetisasi situs web dan blog saya dengan berbagai cara. Saya melihat banyak situs web hilang ketika datang ke cara-cara non-invasif untuk menghasilkan uang dari situs web atau blog Anda, dan mereka tidak harus menjadi cara di mana Anda mempermalukan pengunjung Anda. Sebenarnya - monetisasi yang baik akan selalu memuji situs web Anda, tidak "murah". Saya juga telah membaca banyak artikel yang berdebat kapan harus menguangkan uang, dan masih ada beberapa peluang yang mengatakan membangun lalu lintas di situs terlebih dahulu dan kemudian menghasilkan uang setelah mencapai tingkat tertentu. Maafkan saya - itu hanya BS dalam buku saya, dan saya memiliki pengalaman untuk mendukungnya. Monetisasi situs web Anda dari tanggal 1 - PERIOD!

Mengapa? Setiap posting dan halaman adalah kesempatan untuk menghasilkan uang. Menghasilkan uang dengan situs web seperti menanam kebun. Mengapa Anda ingin terus membajak lapangan selama 6 bulan dan dan terus menunggu untuk menanam benih? Juga monetisasi adalah pemasaran, dan pemasaran membutuhkan waktu dan keterampilan. Ya - keterampilan. Semakin Anda melakukannya semakin baik jadinya, maka lakukanlah dari hari ke-1.

Menghasilkan uang secara online seperti olahraga atau perdagangan profesional.

Bahan yang Anda butuhkan untuk menjadi SUKSES:

Hari ini kita akan berbicara tentang memonetisasi situs web Anda dengan Google AdSense. Jika Anda sudah menggunakan Google AdSense - baca artikel ini dan pelajari bagaimana menghasilkan lebih banyak uang dengan menggunakan AdSense. Klik banner di atas untuk bergabung dengan AdSense jika Anda belum melakukannya. Dengan mendaftar ke AdSense Anda dapat membuat cuplikan kode dan menempatkan iklan di situs web Anda.

Mitos AdSense:

Anda akan terkejut berapa banyak uang yang bisa Anda hasilkan dengan beberapa perubahan mendasar dan sederhana ke situs web Anda. Pikirkan berapa banyak yang bisa Anda hasilkan per hari. Hanya $ 1 per hari adalah $ 30 per bulan, yang seharusnya lebih dari membayar sebagian besar paket hosting dasar (dan beberapa kemudian). Hanya $ 5 per hari dan Anda menghasilkan $ 150 per bulan, $ 10 per hari adalah $ 300 / bln. Ini bertambah lebih cepat dari perkiraan Anda. Apalagi jika Anda memiliki lebih dari satu blog atau situs web untuk dimonetisasi.

Fakta AdSense:

Hal pertama yang perlu Anda pahami adalah asal iklan. AdSense diberi makan oleh AdWords produk Google lainnya. Jika Anda belum pernah menggunakan AdWords sebelumnya - di situlah Anda dapat membayar untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda - Anda "bayar per klik". Di pasar AdWords - orang "mengajukan tawaran atas kata kunci". Semakin banyak kompetisi yang ada untuk kata kunci, semakin biayanya dan penawar tertinggi memenangkan slot teratas, penawar berikutnya ada di slot berikutnya, dan seterusnya. Misalnya harganya mungkin 50 sen per klik untuk mendapatkan kata kunci "designer handbag", tapi saya yakin Anda bisa mendapatkan "pot bunga tanah liat" untuk di bawah nikel. Ini semua tentang penawaran dan permintaan. Yang paling dicari untuk istilah diperjuangkan dengan sangat ganas. Setelah kata kunci dibeli, algoritme AdSense menempatkan iklan aktual di situs web - mencocokkannya dengan kata kunci dan konten di halaman web. Algoritma ini sangat menakjubkan, dan dalam kebanyakan kasus akan melayani iklan dengan target sangat tinggi ke situs web Anda dalam hitungan menit. Jika iklannya tidak sesuai target atau tidak sesuai - Anda perlu memikirkan ulang penyiapan situs web Anda.

Jadi, begitu kata kunci dibeli dan sebuah iklan ditulis - ini cocok dengan halaman web yang sangat bertarget mana kinerjanya bagus. Tidak masalah seberapa "sibuk" atau populernya situs web itu, iklan berkinerja baik dan berbayar ditempatkan pada halaman yang sesuai dari ribuan pengunjung per hari. Jika Anda menggunakan kata kunci dengan bayaran tinggi di konten situs web Anda, Anda akan menarik iklan dengan bayaran tinggi. Apakah kamu mengerti pernyataan itu? Kembalilah dan bacalah dua kali lagi dan pikirkan lagi sebentar.

Itu benar - kunci menghasilkan uang di AdSense menarik iklan dengan membayar dengan baik. Jika saya memiliki situs web yang hanya mendapatkan 30 pengunjung per hari, dan 3 per hari klik iklan AdSense yang membayar 35-50 sen, saya dapat dengan mudah menghasilkan $ 1 per hari dari situs web dengan lalu lintas rendah ini. Tentu semua orang ingin mendapatkan lebih dari 30 pengunjung per hari, tapi semua situs harus dimulai di suatu tempat. Saya menggambarkan betapa mudahnya menghasilkan uang dari hari # 1. Saya melakukan ini di hampir semua situs yang saya setup. Banyak dari Anda yang telah menggunakan AdSense untuk waktu yang lama tidak akan mempercayainya, karena dalam contoh saya, klik AdSense saya membayar sangat tinggi dan rasio klik-tayang (RKT) adalah 10%. Sebagian besar situs beruntung mendapatkan RKPT 2-3% pada iklan AdSense, dan klik biasanya membayar rata-rata nikel atau kurang.

Saya katakan sebelumnya bahwa jika Anda menerima dari target iklan, tata letak blog atau situs web Anda mungkin tidak "dioptimalkan AdSense". Jika Anda ingin menarik iklan dengan bayaran tinggi dan memaksimalkan pendapatan AdSense dari lalu lintas yang ada - saya akan memberi Anda beberapa peraturan yang sangat sederhana untuk diikuti saat menulis artikel, halaman, dan posting. Jika mengikuti aturan dasar ini, Anda tidak hanya akan mendapatkan lebih banyak pendapatan per klik dengan AdSense, namun (dalam jangka panjang) Anda juga akan mendapatkan lebih banyak pengunjung, dan daftar mesin telusur yang lebih baik.

10 Cara Mendapatkan Uang Lebih dari AdSense Menggunakan Kata Kunci

Sekarang kembali ke iklan AdSense itu sendiri. Pertama - jika Anda baru mengenal AdSense, pastikan untuk mengunjungi bantuan pemula resmi Google yang baru dibuat di Google dan dapatkan semua informasi gratis yang Anda bisa. Kedua, Anda ingin mendapatkan kode iklan AdSense yang diperlukan untuk penempatan di situs web Anda. Saya ingin Anda melihat peta panas Google (Anda bisa menemukannya di newbie help link). Gambar ini menggambarkan di mana mata pengunjung pergi dulu, dan di mana Anda akan mendapatkan klik terbanyak. Apakah Anda melihat bagaimana tempat paling redup pada halaman tersebut berada tepat di atas konten? Saya ingin Anda mengerti bahwa jika Anda hanya dapat menempatkan satu iklan AdSense per halaman - seharusnya konten Anda berada tepat di atas Anda. Selain itu, iklan AdSense dengan bayaran tertinggi dan berkinerja terbaik adalah persegi panjang besar berukuran 336x280.

Jadi Anda siap untuk menempatkan iklan itu? Tidak begitu cepat - Anda perlu "memadukannya" ke tampilan dan nuansa halaman Anda. Bila Anda membuatnya di setup AdSense, buat warna latar sama seperti di tempat yang akan ditempatkan pada halaman Anda. Buat warna font dan ukurannya sama, buat warna linknya sama juga. Saya pribadi tidak akan pernah menggunakan iklan video dengan alasan apapun - hanya teks. Alasan saya mengenai hal ini adalah bahwa dalam iklan teks 336x280 Anda biasanya mendapatkan 4 iklan teks, dan itu adalah 4 kemungkinan menghasilkan uang. Jika sebuah video mengambil keseluruhan blok 336x280 - hanya ada 1 kesempatan untuk menghasilkan uang, dan itu adalah gambar dan video yang bisa mengganggu banyak pengunjung. IMHO - Anda memerlukan beberapa jenis situs web pop-budaya (musik, film, selebriti, lelucon, media berbasis) agar sukses dengan iklan gambar atau video. Tempatkan satu iklan AdSense 336x280 langsung sebelum konten Anda dan konten langsung. Jika Anda menggunakan analisis Google untuk melacak situs web Anda - Anda telah mengetahui "rasio pentalan" Anda. Ketika orang datang ke situs Anda, dan dengan cepat pergi karena mereka tidak menemukan apa yang mereka inginkan, mereka "terpental". Bagi saya, tingkat bouncing 20-30% adalah normal. Lebih dari 50% sangat tinggi.

Jika Anda telah menempatkan blok 336x280 sebelum dan sesudah konten, Anda menempatkan iklan yang sangat bertarget untuk menyerap rasio pentalan Anda. Dengan kata lain - jika 20-30% pelanggan saya akan segera meninggalkan situs saya untuk menemukan apa yang mereka inginkan - saya lebih memilih mereka mengeklik salah satu iklan AdSense saya untuk menemukannya. Saya membantu mereka menemukan apa yang mereka butuhkan, dan saya mendapatkan "biaya referral" untuk klik. Juga pengunjung yang tinggal sebentar di situs saya banyak mengklik iklan karena mereka berada di relung yang sama. Ini seperti berada di perpustakaan dan menemukan buku yang Anda butuhkan, tapi melihat orang lain di rak yang sama dengan yang mungkin Anda sukai.

Di luar dua blok AdSense wajib yang saya gunakan sebelum dan sesudah konten - saya sering juga menambahkan 4 unit link teks di sidebar atau gedung pencakar langit 160x600. Bagaimana perasaan Anda tentang hal ini terserah Anda dan tata letak Anda. Jika Anda memiliki konten iklan atau sidebar lainnya yang bisa menghasilkan uang - mungkin akan lebih baik ditempatkan di sana. Tapi jika semua yang Anda miliki adalah posting terbaru dan beberapa kategori - jenis iklan AdSense ini dapat membantu Anda tidak "meninggalkan uang di atas meja". Itu berarti - Anda mungkin hanya menghasilkan beberapa sen atau sen dolar per hari - tapi jika uang itu hanya diletakkan di atas meja apakah Anda akan meninggalkannya di sana? Mungkin tidak. Ini bertambah seiring berjalannya waktu. Sekali lagi - terutama jika Anda memonetisasi beberapa situs web.

Saya mempelajari istilah ini (uang di atas meja) dari Joel Comm, yang eBuku AdSense saya baca beberapa tahun yang lalu setelah menyiapkan akun AdSense saya untuk pertama kalinya. Selama 6-7 bulan pertama saya menggunakan AdSense, saya tidak menghasilkan uang sama sekali. Setelah membaca buku Joel, saya melipatgandakan RKPT saya dan mulai menghasilkan uang sepeser pun setiap hari sampai $ 3- $ 5. Satu bulan setelah membaca e-book itu saya menerima cek Google AdSense pertama saya, dan saya sudah menerima satu bulan sejak itu.

Jadi - jika situs web atau blog Anda konsisten menggunakan teknik saya di atas, Anda seharusnya tidak memiliki masalah untuk menghasilkan lebih banyak uang dari AdSense. Sering kali Anda membaca artikel bagus seperti ini dan Anda bertanya-tanya seberapa suksesnya bagi penulis. Yah, ini bekerja untuk saya - tahun lalu saya menghasilkan lebih dari $ 10.000 dari AdSense hanya pada beberapa situs web ...

Comments