7 Langkah Menempatkan Iklan Baris untuk Meningkatkan Komisi

Bagi para pengusaha pemasaran afiliasi, adalah ide bagus untuk menggunakan beberapa strategi lalu lintas pemasaran afiliasi untuk mengarahkan banyak lalu lintas berkualitas ke situs web afiliasi Anda. Salah satu strategi lalu lintas pemasaran afiliasi yang paling efektif adalah dengan menempatkan iklan baris online di situs web direktori iklan baris. Dengan direct-to-the-point iklan baris dan link afiliasi (atau situs afiliasi), peluang untuk mendapatkan komisi afiliasi lebih banyak akan dibuka secara pasti dan terus meningkat.

Anda akan menemukan dan mempelajari banyak tip dan langkah untuk menulis iklan baris online yang efektif dan efektif untuk mengubah pembaca menjadi pembeli dan meningkatkan meroket komisi afiliasi Anda. Banyak penelitian mengungkapkan bahwa situs-situs direktori iklan baris online sangat populer dan tempat paling penting dimana penjual dan pembeli bertemu. Namun, tanpa teknik penulisan iklan baris yang tepat, jelas bahwa Anda tidak dapat menghasilkan lebih banyak penjualan dan mendapatkan komisi afiliasi yang besar secara online.

1. Identifikasi Audiens Target Anda Sendiri.
Langkah pertama sebelum menulis iklan baris online Anda sendiri adalah dengan mengidentifikasi target pemirsa Anda sendiri. Anda harus mendefinisikan karakteristik dan perilaku orang-orang di pasar. Jelas, telah terbukti bahwa mereka akan membantu Anda untuk lebih memahami dengan tepat orang dan pasar. Juga, Anda harus mencari tahu masalahnya dan mengusulkan solusi untuk apa yang orang cari di pasar.

2. Tentukan Tindakan apa yang Anda Inginkan.
Langkah kedua menulis iklan baris online yang efektif adalah memutuskan tindakan seperti apa yang ingin diambil orang. Ada banyak tindakan seperti berlangganan daftar opt-in, membeli produk afiliasi Anda, mendownload artikel gratis Anda atau mendownload paket laporan. Ini adalah langkah besar untuk mengidentifikasi dan menentukan tujuan iklan baris online Anda. Dengan target pemirsa dan tindakan yang tepat yang Anda butuhkan untuk diambil orang, Anda berada dalam posisi bagus untuk menghasilkan lebih banyak penjualan dan mendapatkan komisi afiliasi melalui iklan baris online.

3. Mengenal Manfaat Produk yang Jelas, Lengkap dan Ringkas.
Ini adalah langkah penting untuk mengubah pembaca menjadi pembeli. Anda harus mencantumkan semua kemungkinan manfaat produk ke pembaca Anda (atau pembeli potensial). Banyak pengalaman menunjukkan bahwa Anda dapat menjual produk afiliasi Anda dengan mudah dengan manfaat yang jelas, lengkap dan ringkas, bukan fitur produk. Anda bisa mulai memikirkan bagaimana produk Anda bisa membantu orang lain dengan lebih baik. Mungkin, Anda bisa memulai dengan pertanyaan berikut:
(1) Apa yang mereka dapatkan saat membeli produk Anda?
(2) Apakah produk Anda membantu mereka lebih baik?
(3) Apa isinya untuk mereka?
(4) Apakah produk Anda memecahkan masalah mereka?

4. Sertakan Frasa Ajakan Bertindak yang Kuat.
Sukses dalam menulis iklan baris online dan mencapai tindakan apa yang ingin orang ambil; Anda harus menyatakan frase ajakan bertindak yang jelas dan kuat ke dalam iklan baris Anda. Dengan frase ajakan bertindak, Anda meminta orang-orang Anda untuk melakukan tindakan apa yang Anda butuhkan. Namun, untuk menulis frase ajakan bertindak yang kuat, Anda harus ingat bahwa Anda harus memberikan yang jelas, lengkap dan ringkas. Dengan frasa ajakan bertindak yang jelas, lengkap dan ringkas, kesempatan bagi orang untuk mengklik tautan afiliasi Anda atau mengunjungi situs Anda meningkat. Selain itu, peluang untuk menghasilkan lebih banyak penjualan akan meningkat.

5. Fokus pada Layout Iklan Baris Online.
Banyak penelitian mengungkapkan bahwa mengabaikan tata letak yang tepat bukanlah ide bagus untuk menulis iklan baris online yang efektif. Ini telah membuktikan bahwa tata letak adalah salah satu elemen paling penting untuk kesuksesan Anda dalam menulis iklan baris online. Ada banyak jenis format tata letak seperti bolding, italics, underlining, color dan white space. Anda harus fokus pada format tata letak untuk iklan baris online Anda. Namun, rekomendasi tertinggi adalah Anda seharusnya tidak berlebihan. Dengan tindakan berlebihan, iklan baris online Anda akan terlihat seperti iklan spam. Umumnya, tidak ada aturan untuk meletakkan iklan baris online. Anda harus menguji tata letak dan terus memantau untuk memaksimalkan manfaat Anda.

6. Uji Gaya Iklan Baris Online. Untuk memaksimalkan keuntungan dari iklan baris online Anda, tampaknya Anda harus menguji secara ekstensif gaya iklan Anda antara teks biasa dan HTML. Banyak penelitian mengungkapkan bahwa Anda harus memantau, melacak dan mengevaluasi gaya secara ketat untuk memastikan bahwa Anda memaksimalkan manfaat iklan baris online. Selain itu, Anda harus memantau dengan cermat gaya mana yang bisa menghasilkan lebih banyak penjualan untuk bisnis Anda. Rekomendasi tertinggi untuk memformat iklan baris online adalah Anda harus menulis secara efektif dan memformat iklan baris online secara profesional dan mudah diingat.

7. Kirimkan Iklan Baris Online Anda.
Langkah terakhir untuk meningkatkan skyrocket komisi afiliasi Anda, melalui iklan baris online dengan link afiliasi tertanam atau situs afiliasi, adalah dengan mengirimkan iklan secara manual ke direktori iklan rahasia yang terkenal dan berperingkat bagus. Jelas, Anda harus mencantumkan semua iklan Anda di situs web direktori iklan baris sebanyak mungkin. Ada banyak situs web direktori iklan baris online di internet. Anda bisa mulai mencari dari search engine. Rekomendasi tertinggi situs web situs iklan baris online bisa menjadi situs web Craigslist.

Pikiran terakhir, iklan baris online adalah cara alternatif yang bagus untuk meningkatkan meroket komisi afiliasi Anda. Anda dapat meningkatkan penjualan dan keuntungan Anda secara dramatis saat Anda menempatkan iklan baris online yang efektif dan profesional dan mencantumkan iklan tersebut di situs web direktori. Yang harus Anda lakukan adalah:
(1) untuk mengidentifikasi audiens Anda
(2) memutuskan tindakan untuk pembaca Anda
(3) manfaat tempat
(4) mencakup frase ajakan bertindak yang kuat
(5) fokus pada tes tata letak
(6) gaya iklan dan
(7) mengirimkan iklan baris online.

Dengan tips dan langkah ini, Anda akan berada dalam posisi bagus untuk menulis iklan baris online tingkat konversi yang tinggi dan meningkatkan keuntungan Anda secara online.

Comments