8 Hal yang Harus Anda Ketahui Sukses Dengan Situs Web AdSense

Sekarang setelah saya mendapat perhatian, saya tahu Anda bertanya-tanya mengapa ada orang yang ingin masuk ke bisnis internet yang hanya akan membuat Anda "sen". Faktanya adalah bahwa banyak orang di seluruh internet membangun kekayaan besar dengan kerajaan virtual AdSense. Tidaklah pernah terjadi untuk membangun penghasilan enam atau tujuh angka dalam waktu yang relatif singkat jika Anda mengikuti "dos" dan "Larangan" tentang cara menggunakan AdSense.

Orang yang memberi tahu Anda bahwa AdSense sudah mati atau AdSense tidak berfungsi tidak membangun kerajaan mereka dengan cara yang benar dan memahami bagaimana cara membuat AdSense bekerja.

Inilah daftar "Dos" dan "Larangan" teratas saya untuk menghasilkan pendapatan dengan situs web AdSense Anda:

1. Jangan menempatkan AdSense pada halaman penghasilan utama Anda (misalnya: halaman penjualan, halaman arahan, dll.). Jika maksud dari halaman ini adalah untuk menghasilkan pendapatan dari produk Anda sendiri atau produk afiliasi, Anda tidak ingin memiliki AdSense di halaman. Mengapa Anda sendiri dan halaman Anda mendapatkan hanya beberapa sen dari satu klik iklan AdSense saat Anda bisa menghasilkan lebih banyak uang dengan menjual produk afiliasi Anda sendiri dari halaman itu. Iklan AdSense di halaman menghasilkan pendapatan mengganggu pengunjung dan dapat menyebabkan Anda kehilangan pengunjung dan penjualan Anda sama sekali. Setelah iklan AdSense diklik, iklan tersebut diambil dari laman Anda sehingga Anda berpotensi kehilangan penjualan. Tentu, Anda akan mendapatkan beberapa sen atau dolar untuk klik AdSense, namun apakah layak untuk berisiko kehilangan penjualan lebih besar? Anda perlu memahami bahwa klik pada iklan AdSense menarik pengunjung dari halaman tempat mereka berada.

2. Jangan membuat satu halaman situs sederhana dengan banyak Google AdSense dan berharap bisa menghasilkan uang dari halaman itu. Semakin banyak halaman yang Anda miliki di situs Anda dan konten yang lebih baik dan relevan yang Anda berikan kepada pengunjung Anda, semakin banyak tampilan halaman dari pengunjung itu dan semakin besar potensi yang akan mereka klik pada iklan AdSense dan Anda mendapatkan uang dari pengunjung itu. Selain itu, lebih banyak halaman dan lebih banyak konten berarti iklan AdSense yang lebih relevan yang meningkatkan Klik Melalui Harga Anda. Sangat sulit untuk mendapatkan situs web satu halaman yang diindeks dan dioptimalkan untuk mesin pencari sehingga semakin banyak halaman yang Anda miliki semakin baik peluang Anda untuk mendapatkan peringkat oleh mesin pencari utama.

3. Jangan sekali-kali mengklik iklan AdSense situs Anda sendiri, atau dalam hal ini mendorong teman atau rekan Anda untuk mengekliknya untuk Anda. Ini adalah pelanggaran total Google AdSense dan akun Anda akan segera dicabutkan jika Google menentukan ada klik yang mencurigakan di situs web Anda. Setelah Google membatalkan akun AdSense Anda, dibutuhkan tindakan Tuhan untuk mendapatkannya kembali, jadi RESIST semua godaan untuk mengeklik iklan AdSense Anda sendiri.

4. Perbarui situs web Anda dan tetap segar dengan konten baru. Google menyukainya saat Anda menambahkan konten baru ke situs web Anda. Anda bahkan mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambahkan blog dan forum ke situs web AdSense Anda. Blog dan forum adalah sumber konten baru yang bagus. Jika Anda menambahkan blog pastikan Anda menambahkannya ke situs web Anda, misalnya: mydomain.com/blog

5. Ambil semua artikel yang Anda tulis untuk konten situs web Anda dan kirimkan ke direktori artikel. Direktori artikel favorit saya adalah EzineArticles.com, Goarticles.com, Articlecity.com, Ideamarketers.com dan sekarang Affsphere.com yang terbaru. Setelah artikel Anda disetujui oleh situs artikel Anda akan mulai melihat hasilnya di search engine. Selain pemilik situs dan blogger lain yang mengambil artikel Anda untuk ditambahkan ke situs mereka akan memberikan tautan balik ke Situs Niche AdSense Anda dari tautan yang Anda berikan di "kotak sumber daya" Anda dan semakin banyak tautan balik yang Anda dapatkan, semakin tinggi peringkat situs Anda di mesin pencari. Apakah menulis banyak dan banyak artikel dan terus mengirimkannya secara teratur. Artikel yang sama ini bisa ditambahkan ke situs Anda sebagai konten baru dan versa visa sehingga Anda hanya perlu menulis konten sekali dan menggunakannya dua kali.

6. Lakukan Blog tentang situs web AdSense Anda. 200 Instant AdSense Niche Templates yang saya tawarkan memiliki Template Wordpress yang serasi. Jika Anda menggunakan template AdSense untuk membangun ceruk di "Afghan" misalnya, Anda juga akan memiliki template Wordpress "Afghan" yang sesuai. Blogging adalah cara terbaik untuk meningkatkan peringkat mesin telusur Anda dan mendapatkan tautan balik tambahan ke situs web AdSense Anda. Selain menambahkan blog sebagai halaman situs AdSense asli Anda, Anda akan terus menambahkan konten baru.

7. Buatlah situs AdSense Anda dengan tujuan utama untuk menyediakan konten yang bagus dan dapatkan pendapatan dengan AdSense. Jika Anda menghabiskan waktu untuk mengembangkan situs web informatif dan mengarahkan lalu lintas gratis ke sana, Anda akan menghasilkan uang dengan AdSense. Beberapa ceruk akan menghasilkan lebih banyak uang daripada yang lain ... tapi biaya untuk mengembangkan situs AdSense ini adalah waktu Anda sehingga setiap "Cent" yang Anda dapatkan hanyalah keuntungan murni di luar biaya waktu Anda.

8. Buatlah kaisar dari situs AdSense. Anda bisa membangun kerajaan virtual Anda sendiri dari 200 situs niche dengan template yang saya tawarkan. Semakin banyak situs yang Anda bangun, semakin banyak pendapatan AdSense yang akan Anda dapatkan. Jika Anda membangun 10 situs yang menghasilkan $ 30 per bulan maka itu adalah tambahan $ 300 per bulan pendapatan pilot otomatis. Jika situs yang sama menghasilkan $ 50 per bulan maka itu $ 500, dan seterusnya dan seterusnya. Anda melakukan matematika. Anda tidak akan menghasilkan banyak uang dari satu situs AdSense tunggal, namun sadari kekuatan membangun banyak situs web AdSense dan mengalikan penghasilan Anda dengan setiap situs yang Anda bangun. Semakin banyak Anda membangun dan mengoptimalkan semakin banyak penghasilan Anda. Tujuannya adalah untuk membangun ... mengoptimalkan ... bilas ... dan ulangi .... lagi dan lagi. Semakin Anda membangun situs niche dengan AdSense maka jelas semakin banyak pendapatan AdSense yang akan Anda dapatkan ... dan ini adalah pendapatan yang akan berlanjut dari bulan ke bulan demi bulan. Hampir tidak ada akhir!

Comments