Mengapa Menggunakan Halaman Bisnis Facebook Bukan Profil Facebook

Saya terdorong untuk menulis artikel tiga bagian ini setelah bertemu dengan begitu banyak pemilik bisnis yang belum menyadari manfaat dari Page Bisnis untuk merek, produk atau layanan mereka dan, menurut pendapat saya, benar-benar melewatkan tipuan. Dan kemudian ada orang-orang yang salah paham konsep entitas terpisah dari Halaman Bisnis Facebook atau salah berpikir bahwa itu memberi orang portal ke kehidupan pribadi mereka secara online. Saya bahkan pernah bertemu dengan pemilik bisnis yang membuat saya cemas telah menyiapkan banyak akun Facebook dengan log masuk yang terpisah - pekerjaan yang tidak perlu bagi mereka.

1. Pribadi vs Pribadi

Profil Facebook dan Halaman Bisnis (hampir) saling eksklusif dan menjalani kehidupan yang sangat terpisah sehingga Anda selalu ingat untuk mengirim pembaruan sebagai Halaman Anda. Sementara ada batasan untuk apa yang 'umum' di Profil Facebook Anda kecuali jika ada teman dengan Anda, jika Anda masih khawatir dengan perbedaan tersebut, tidak ada salahnya untuk mengunci lebih jauh lagi jika Anda ingin - Facebook memberi Anda fleksibilitas dan kontrol untuk melakukan ini.

Di sisi lain, menempatkan diri Anda pada posisi keluarga dan teman Anda, mungkin mereka tidak ingin melihat pembaruan bisnis Anda setiap kali mereka masuk ke Facebook sama seperti Anda tidak ingin membaca tentang pekerjaan seorang teman setiap Saat Anda melakukannya. Tentu saja, jika mereka memilih untuk menyukai Halaman Bisnis Anda, maka ini adalah cerita yang berbeda namun tetap mempertahankan keduanya secara terpisah memberi pilihan kepada setiap orang dan mempertahankan preferensi individu.

Setelah itu Anda memiliki satu log-in universal dan tidak ada batasan jumlah Halaman yang dapat Anda buat dan kelola.

2. Bukan Tentang Anda!

Tidak ada yang lebih membuat frustrasi daripada mengklik ikon Facebook di situs web untuk kemudian membawa Anda ke Profil Facebook seseorang. Ini terlihat amatir dan seolah-olah Anda tidak memiliki pegangan bagaimana menggunakan Facebook untuk bisnis. Saya telah kehilangan hitungan berapa kali hal ini terjadi pada saya dan ketika itu terjadi, daripada meluangkan waktu untuk mencari tahu apakah sebenarnya ada Halaman yang terpisah, saya cukup mematikan dan menutup halaman web.

Saya tidak secara pribadi memiliki kebiasaan untuk mengirim permintaan pertemanan kepada orang-orang yang tidak saya kenal, namun katakanlah hal ini saya lakukan? Jadi, saya telah mendarat di Profil Facebook dengan mengklik tombol Facebook follow di situs web dan mengirim permintaan pertemanan. Ini sekarang telah diterima. TAPI saya masih belum menerima update bisnis, melainkan foto, komentar, update teman, dll. Bukan hanya orang yang dimaksud tapi teman mereka juga yang sama-sama saya tidak tahu dari Adam. Sudahkah saya membuat poin saya?

3. Brand Newsfeed

Page Newsfeed atau Timeline setara dengan Email Marketing Anda di Facebook dan mendasari kesuksesan Anda dalam meraih dan berhubungan dengan orang lain. Anggap saja itu sebagai kotak masuk seseorang tempat Anda mengirimkan seluruh berita terkait Laman Bisnis Anda, yaitu sebuah Newsletter yang menjadi tempat berlangganan Fans. Dengan bonus tambahan tingkat berhenti berlangganan yang jauh lebih rendah, tidak ada ketergantungan pada pelanggan yang meneruskannya ke teman mereka (walaupun dengan insentif untuk melakukannya), jauh lebih sedikit waktu untuk tetap mengikuti perkembangan dan satu atau dua kalimat adalah semua yang dibutuhkan bagi Anda untuk berpotensi mendapatkan Fans baru dan meningkatkan eksposur.

Tapi mari kita juga tidak melupakan kebalikannya, karena apa yang Anda baca dari orang lain di Page Newsfeed Anda sendiri tidak hanya akan memberi banyak inspirasi dan materi untuk gagasan konten Anda sendiri namun juga memberi kesempatan lebih jauh bagi Anda untuk mengomentari pos orang lain dan menjadi dilihat oleh Fan / Friends mereka.

Intinya adalah bahwa tanpa Page Newsfeed Anda, Anda tidak akan terlihat atau melihat di Facebook - itu benar-benar mewujudkan Efek Domino!

Intinya, Page Newsfeed Anda sama dengan peningkatan keterpaparan terhadap bisnis / merek Anda, wawasan yang tak ternilai tentang apa yang Anda katakan paling beresonansi dengan orang-orang namun juga memberi kesempatan yang luas untuk percakapan dengan pemirsa baru.

Pastikan bahwa Anda menggunakan Facebook sebagai Halaman Bisnis Anda untuk memberi komentar / posting di Halaman Bisnis orang lain.

4. Tagging & Commenting As Your Page

Bukankah hebat saat teman dan keluarga Anda Memberi tag pada foto yang tidak Anda kenal berada di atau di lokasi tempat Anda berada? Semua baik dan bagus tapi bayangkan jika nama Facebook Business Page Anda hanya bisa diunggah atau dikomentari oleh mereka - ini akan menjadi khalayak yang sangat terbatas, bukan?

Nah, ini adalah pekerjaan bagus karena ini bukan masalahnya - fitur Laman lain yang sangat menguntungkan adalah selain orang-orang yang menyukai Laman Anda, pemilik Laman Bisnis mana pun dapat memberi Tag / mengomentari Laman Bisnis Anda yang membukanya dengan benar ke viral hadirin. Dan tentu saja, setiap kali mereka melakukan ini, Anda memaksimalkan jumlah Newsfeeds nama Halaman Bisnis Anda muncul dan pada akhirnya tidak berapa banyak Fans melihatnya, tetapi juga Fans mereka sendiri juga yang menawarkan hasil yang kaya dalam hal pertunangan dan penggemar baru.

5. Sky's The Limit!

Tahukah Anda bahwa Profil Facebook dibatasi hanya untuk 5.000 teman? Bukan berarti saya mengenal seseorang dengan nomor itu dan jika saya melakukannya, saya cukup yakin mereka akan terlalu sedikit menyebar hingga menghabiskan waktu dengan Anda benar-benar!

Sebuah Halaman Bisnis Facebook adalah cerita yang berbeda tanpa batas jumlah Likes yang bisa diterima. Sementara 5.000 teman di Profil Facebook mungkin mendapat cemoohan tentang keasliannya, jika Anda memiliki 5.000 atau lebih Likes di Halaman Bisnis Anda, Anda akan dianggap sangat terhormat. Tapi kenapa berhenti disana ?!

6. Hasil Pencarian Google

Meskipun ini adalah kunci yang aktivitas online Anda berfokus untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda, Media Sosial adalah sumber kehidupan keseluruhan kehadiran online Anda. Halaman Facebook diindeks oleh Google yang berarti mereka dioptimalkan untuk mesin pencari. Jadi semakin aktif Anda semakin terlihat bisnis Anda dalam pencarian sehingga terjadi peningkatan kehadiran online dan kesan aktif dan produktif di Social Media.

7. Dan Pemenangnya adalah ...

Siapa yang tidak suka freebie ?! Kontes / Kompetisi adalah cara terbaik untuk membangun keterlibatan dengan pengikut / Fans Anda dan juga memberi insentif kepada orang lain untuk menyukai Laman Bisnis Anda dan berbagi konten Anda, menjadikannya duta besar instan untuk Merek atau bisnis Anda.

Mereka, menurut pendapat saya, salah satu fitur Facebook Business Page yang paling menyenangkan dan kreatif dan hal lain yang tidak dapat ditawarkan oleh Profil Facebook. Alasan utama untuk hal ini adalah bahwa iklan tersebut umumnya hanya tersedia melalui Apps atau Advertising yang Profilnya tidak menawarkan perangkat lunak untuk dan, dalam kasus Apps, umumnya hanya dapat diinstal ke Tab Facebook (lihat 12.), fitur Halaman Bisnis eksklusif lainnya.

Kontes adalah cara yang sangat efektif untuk membujuk orang untuk membagikan Halaman Bisnis atau konten Anda dan menumbuhkan Suka Anda. Cukup bilang?

8. Feature Likes

Ini memungkinkan Anda untuk memajang halaman-halaman dari merek / bisnis lain yang Anda Suka - tidak hanya memberikan wawasan tentang merek / bisnis dan kepentingan Anda, tetapi juga untuk menampilkan Halaman dari bisnis yang Anda sukai Disukai juga mendorong persinggahan oleh bisnis tersebut.

Cukup dengan mengklik link 'Like Pages' di sisi kiri layar Anda, Anda dapat memilih dari daftar Pages dalam berbagai kategori, termasuk Brands & Products and Companies & Organizations. Tentu saja, bisnis yang serupa dengan Anda atau orang-orang yang memiliki afiliasi atau asosiasi dengan Anda, seperti layanan pelengkap, pemasok tepercaya dan sebagainya, selalu akan memiliki dampak maksimal.

9. Pemilik Halaman Bisnis

Seperti sistem pengelolaan konten dari sebuah situs web, Administrator Halaman Bisnis dapat mendelegasikan hak administrasi ke pemegang akun Facebook lainnya dengan tingkat izin yang berbeda, yang sekaligus memungkinkan Anda untuk bekerja lebih cerdas dan membebaskan waktu Anda sendiri untuk fokus. Di area lain bisnis Anda, berikan tingkat keamanan tambahan karena Anda tidak perlu memberi mereka nama pengguna / kata sandi untuk akun Facebook Anda sendiri.

10. Feature Business Page Owners

Anda juga bisa membuat siapa saja yang sudah menjadi Administrator Halaman Bisnis Anda sebagai Administrator / Pemilik Halaman Bisnis Unggulan. Ini hanya akan menghubungkan mereka dengan Business Page dengan menampilkan Gambar Profil Facebook mereka di bagian Tentang Halaman Bisnis Anda dan juga menyatakan bahwa mereka adalah Pemilik Halaman Bisnis di Profil Facebook mereka. Untuk bisnis saya sendiri, keuntungan dari ini adalah untuk memungkinkan orang melihat siapa orang-orang dalam bisnis ini, dengan cara yang sama seperti Laman Bisnis Tentang sebuah situs web.

11. Pameran Bisnis

Halaman Bisnis Facebook memungkinkan Anda untuk menampilkan informasi seperti waktu pembukaan bisnis Anda, peta lokasi, nomor telepon, alamat email dan alamat situs web, dll. Tanpa mengorbankan rincian kontak pribadi Anda, seperti nomor ponsel , Alamat Gmail, dll.

Di bagian situs web, Anda juga dapat menambahkan hingga tiga alamat yang Anda pilih selain situs bisnis Anda - beberapa saran adalah tautan ke profil Twitter Anda, Profil LinkedIn / Laman Bisnis Perusahaan, Laman Google+, Alamat Blog, dll.

Anda dapat lebih memamerkan bisnis Anda dengan memberikan Ikhtisar Perusahaan, Deskripsi, Misi, Didirikan, Penghargaan, Produk (ajakan bertindak dengan tautan situs web direkomendasikan di sini), dll.

12. Tab & Apps

Pendaftaran buletin, umpan Twitter, e-Shop, tautan situs web atau iFrame - ini hanyalah beberapa contoh bagaimana Anda dapat memanfaatkan Tab Halaman Bisnis Anda melalui penggunaan Apps Pihak Ketiga, fitur lain yang eksklusif untuk Halaman Facebook. Tidak hanya itu, namun sebagian besar Apps ini benar-benar GRATIS untuk diunduh dan digunakan dan, dalam banyak hal, dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda sendiri. Anda bahkan bisa membuat Amazon atau eBay!

Salah satu dari banyak kelebihan Tab ini adalah bahwa pengikut dapat mendaftar ke Newsletter Anda, melihat umpan Twitter Anda, membeli produk / layanan Anda, dan sebagainya tanpa harus meninggalkan Facebook. Dan, karena M.O Facebook secara alami mendorong lalu lintas tetap berada di dalam dindingnya sendiri, Anda berada di tangan yang baik. Saya telah memilih untuk memanfaatkan salah satu Tab ini untuk Blog saya (selain area situs web yang juga dapat ditampilkan).

13. Iklan & Promosi

Oke, jadi mereka tidak bebas tapi Facebook Adverts masih menghapus lantai dengan banyak teknik gratis dan organik untuk menumbuhkan basis penggemar Anda. Saya tidak mengatakan metode lain tidak begitu kuat, jauh dari itu, tapi ada alasan Anda membayar Iklan - mereka BENAR-BENAR BEKERJA!

Facebook Adverts muncul di sidebar di sebelah kanan Timeline Anda (Newsfeed) tepat sebelum bar status teman Anda yang tidak online. Sementara Iklan hanya dapat disiapkan oleh Laman, keindahannya adalah bahwa pemirsa mereka tidak terbatas pada penggemar Laman; mereka dapat digunakan untuk menargetkan teman-teman Anda juga.

Sementara Iklan Facebook adalah entitas berbayar dan dapat membuktikan biaya jika tidak dikelola dengan baik, Anda dapat mengontrol pembelanjaan Anda dengan anggaran, tanggal mulai dan akhir, dan harga maksimum per klik (jika Anda turun ke rute itu), dll. Facebook menawarkan kepada Anda pilihan beberapa tingkatan iklan yang sesuai dengan anggaran dan tujuan Anda. Anda juga dapat mengelola Iklan dari Panel Admin Halaman Anda untuk melacak keefektifannya dengan cara yang sama seperti Facebook Insights (lihat 19.).

Promosi juga merupakan entitas berbayar namun sedikit berbeda dengan Iklan Facebook karena konten tersebut muncul dalam Page Newsfeed Anda sehingga tampil lebih alami dan kurang agresif atau ditargetkan. Dan, sementara kebanyakan dari kita tahu bahwa dengan mengklik iklan, orang yang memasangnya membayar, ini tidak begitu jelas atau dikenal luas dengan Promotions.

14. Saya hanya check in!

Check-In Tool adalah fitur fantastis lainnya yang dapat Anda manfaatkan untuk mendorong orang untuk terlibat dan berinteraksi. Ini juga merupakan cara mudah untuk memberikan bukti sosial bahwa Halaman Bisnis Anda beresonansi dengan orang dan berguna bagi mereka. Dengan kata lain, orang-orang yang menyukai Laman Bisnis Anda telah secara efektif mendukung bisnis Anda ke teman mereka. Dan bukti sosial semacam ini merupakan pendorong integral dari keputusan pembelian konsumen.

Tentu saja, hal ini bergantung pada Anda memiliki lokasi fisik jadi jika Anda adalah seorang pemasar digital rumahan, ini mungkin bukan fitur yang paling berguna namun tetap perlu diketahui dan ada hal lain yang tidak tersedia di Profil Facebook!

15. Catatan

Alat Facebook yang sangat kurang dimanfaatkan dan dinilai sepenuhnya interaktif ini dapat digunakan hampir seperti Blog dan sebagai platform lain untuk memperluas lebih lanjut Produk, Layanan atau Merek Anda. Catatan mirip dengan posting Blog karena Anda dapat menambahkan atau mengedit konten dan juga menghindari pembatasan karakter 420 dari pembaruan status.

Penggemar bahkan dapat Menyukai dan mengomentari Catatan Anda dan sama-sama dengan Notes yang telah diberi tag atau komentar dari Bisnis Anda dapat diakses oleh Anda. Mereka bahkan dapat berinteraksi dengan Fans lain tentang Halaman Bisnis Anda yang tidak hanya meningkatkan pemaparan Page Anda tetapi juga memberi Anda kesempatan untuk meningkatkan lalu lintas ke Blog dan otoritas industri dan kredibilitas Anda.

Anda dapat menambahkan komentar, foto dan gambar, memberi tag pada Fanpages lainnya, dan bahkan memformat gaya dan tata letak Catatan, misalnya menggunakan huruf tebal, miring, atau garis bawah, penomoran, butir peluru, dan blok kutipan.

Mengapa mereka penting? Nah, Google akan mengindeks Notes Anda jika Anda benar mengoptimalkannya dan meningkatkan kemungkinannya muncul dalam pencarian Google, yang tentu saja berarti arus lalu lintas tambahan untuk Bisnis atau Merek Anda.

Beberapa tahun yang lalu Anda juga bisa menggunakan fitur Notes sebagai platform blogging bonafide namun sepertinya ini telah dikubur oleh Newsfeed yang telah diperbarui. Namun ada rumor bahwa Facebook akan menghidupkan kembali fungsi blogging Notes sehingga melihat ruang ini untuk perkembangan!

Apakah Anda menggunakan alat Catatan Facebook - jika ya, untuk apa?

16. Impor Kontak / Undangan

Selama Anda menggunakan Facebook sebagai Halaman Anda, Anda dapat mengundang seluruh host orang untuk menyukainya dan meningkatkan jumlah Fans Anda secara eksponensial. Ini benar-benar port panggilan yang saya rekomendasikan saat pertama kali membuat Halaman Bisnis karena mereka sudah menjadi pendengar Anda dan oleh karena itu sangat berpengaruh dalam menumbuhkan Orang Kesayangan Anda melalui Newsfeed mereka sendiri. Seperti yang saya katakan di butir 14., Orang-orang yang Menyukai Halaman Bisnis Anda telah secara efektif mendukung bisnis Anda ke teman mereka. Dan bukti sosial semacam ini merupakan pendorong integral dari keputusan pembelian konsumen dan juga membantu non-profit untuk mendapatkan dukungan. Toh, dari mulut ke mulut adalah bentuk pemasaran tertua di dunia tapi bisa dibilang masih yang paling kuat kan?

Tidak ada yang salah dengan kontak yang mengundang kembali secara berkala ke Like Your Page dan daftar Anda pasti akan berkembang sejak Anda terakhir melakukan ini. Facebook juga memungkinkan Anda memilih orang mana yang ingin Anda undang untuk Menyukai Halaman Anda sehingga Anda dapat membuatnya lebih bertarget jika Anda menginginkannya.

17. Hubungkan Halaman Bisnis Anda ke Twitter

Jika Anda menyinkronkan Halaman Facebook dengan akun Twitter Anda, kapan pun Anda membuat posting di Facebook, kedua saluran Social Media akan diperbarui secara bersamaan. Tidak hanya ini kemenangan cepat tapi Anda bekerja lebih cerdas karena Anda tidak perlu memperbarui kedua saluran dengan konten yang sama. Berhati-hatilah namun jika Anda menggunakan Dashboard Media Sosial HootSuite yang tidak Anda kirim ke kedua saluran Social Media, sebaliknya Penggemar yang paling diehard akan segera mematikan jika mereka melihat ganda setiap saat!

18. Nama unik

Nama pengguna unik atau URL Vanity, seperti Facebook.com/example juga akan membantu peringkat pencarian Anda dan membuat nama perusahaan Anda identik dengan Facebook, sangat berharga jika ini adalah merek / produk / layanan Anda.

Sama seperti Anda akan menambahkan pekerjaan Anda saat ini ke Profil Facebook Anda jika Anda adalah seorang karyawan, Anda juga memiliki fasilitas untuk menambahkan Nama Bisnis Anda ke Profil Anda dengan link ke Halaman Bisnis Anda (perlu diketahui bahwa ini tidak akan menghubungkan Profil Facebook Anda dan Halaman, hanya menunjukkan tempat Anda bekerja).

19. Menganalisis Aktivitas Halaman Anda

Setelah Anda memiliki 30 orang Likes, Anda akan dapat melihat Wawasan Facebook, yang memberikan analisis mendalam pada setiap entri Business Page Anda untuk melihat jumlah orang yang dikirim oleh pos Anda untuk mengetahui berapa banyak yang terlibat dengannya dan berapa banyak yang membicarakannya dengan mereka. Teman Anda juga dapat membandingkan posting Anda yang berbeda dengan menunjukkan persentase orang yang berbicara tentang pos Anda kepada Teman mereka setelah melihatnya. Anda juga dapat mengekspor laporan Facebook Wawasan ke spreadsheet dan mengirimkannya melalui email.

Seperti yang didefinisikan oleh Facebook, "Insights menyediakan pemilik Halaman Bisnis Facebook ... dengan metrik di sekitar konten mereka. Dengan memahami dan menganalisis tren dalam pertumbuhan pengguna dan demografi, konsumsi konten, dan pembuatan konten, pemilik Halaman Bisnis ... diperlengkapi dengan lebih baik. untuk memperbaiki bisnis mereka dengan Facebook. "

Pada akhirnya, Facebook Insights menyediakan platform untuk sesuatu yang benar-benar harus Anda periksa - konten apa yang paling sesuai dengan orang, apakah itu pembaruan status tertentu yang Anda poskan, tautan ke Blog Posts atau Newsletter terbaru Anda atau yang lainnya sehingga Anda dapat menyesuaikannya pesan untuk dampak maksimal

Apakah Anda berada di Facebook Profile atau Facebook Page Page? Apa kelebihan atau kekurangan yang Anda hadapi dengan keduanya? Saya ingin mendengar pengalaman Anda!

Comments